adsense

22 Mei 2015

MENGGAMBAR DENAH

Sobat,
Memenuhi janji saya pada postingan sebelumnya, maka kali ini saya postingkan sebuah media persentasi dengan judul MENGGAMBAR DENAH, yang seperti biasa dapat anda lihat di account slideboom saya RISWANDI.

Oh ya, sebetul nya ini adalah merupakan tugas untuk siswa saya.
Untuk tugas kali ini saya mempersiapkan denah dalam bentuk satu garis ( garis AS ), kemudian menugaskan siswa untuk menyelesaikannya menjadi denah utuh.
Adapun yang harus dilengkapi adalah ; membuat garis ganda ( dinding ), memnempatkan kolom, merencanakan serta menempatkan pintu dan jendela, serta menempatkan simbol, notasi , dan ukuran.
Dan yang tidak kalah penting denah tersebut juga harus dilengkapi dengan garis rencana bentuk atap.


Dalam presentasi kali ini saya mencoba sedetail mungkin, dengan harapan seorang pemula sekalipun dapat membuat denah sendiri dengan mengacu pressentasi ini.
Mudah-mudaan apa yang saya postingkan kali ini bermanfaat bagi kita semua.
Mohon saran dan doa nya, agar kita bisa ketemu lagi dengan postingan- postingan berikutnya

Sampai bertemu pada postingan selanjutnya

SALAM

Tidak ada komentar: